SAH!!! Kembali Terpilih dan Menjabat 2 Periode. Ketua MPK dan Ketua OSIS SMKN 6 Kuningan

Menjadi ketua OSIS tentunya menjadi dambaan hampir semua siswa. Selain bisa menjadi kebanggaan bagi diri sendiri, ketua OSIS juga sering jadi contoh bagi siswa lainnya. Bagaimanakah cara menjadi ketua OSIS yang baik dan layak dijadikan contoh bagi siswa-siswa lainnya? Tentu saja, sebagai pemimpin harus memiliki kemampuan-kemampuan di bidang tertentu lebih dari siswa lainnya.

Ketua OSIS hendaknya memang bisa menjadi figur contoh, inspirasi, teladan dan sebagainya bagi siswa-siswa lainnya. Mereka harus mampu menjadi koordinator pada setiap kegiatan yang dilakukan di sekolah. Memang, untuk menjadi pemimpin yang baik, tidak pekerjaan yang mudah. Mereka harus selalu belajar dan mengembangkan diri sebagai individu maupun sosial.

Selain itu ada yang tidak kalah penting, yaitu Ketua MPK karena MPK bertugas untuk mengawasi, mengayomi dan mengevaluasi kinerja OSIS. Ini dilakukan agar adanya keseimbangan yang terjadi antara Program OSIS dengan apa yang dicita-citakan oleh Warga SMKN 6 Kuningan.

Selamat Kepada Mansur terpilih kembali menjadi Ketua MPK, Nazwa Ilahiya sebagai Ketua OSIS 2 periode dan yang baru adalah Safira Oktaviani sebagai Wakil Ketua OSIS. Selamat Menjabat dan Bekerja untuk Periode 2023-2024. Tetap Amanah dan Bertanggung Jawab.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *